jam

Rabu, 17 Maret 2010

Sukses Hidup...

Bila kita ingin sukses menjalani hidup, bukan hal yang mudah. Perlu kerja keras dan pemahaman tinggi terhadap hasil penciptaan dari sang pencipta. Pada dasarnya, manusia dilahirkan dengan berbagai bentuk wajah serta dengan bakatnya masing-masing. Berikut dapat menolong anda agar bisa sukses :

1.Sadari setiap manusia itu mahakarya sang pencipta, dan amat spesial. Tak ada yang sama, baik fisik, karakter, maupun tantangan yang dihadapi. Buatlah sesuatu yang spesial agar hidup jadi lebih bermakna.
2.Tetapkan prestasi terbaik yang ingin diraih. Miliki cita-cita luhur. Didukung tekad kuat dan tindakan positif, suatu saat pasti terwujud.
3.Jadilah ahli dibidangnya, dengan jalan menyukai dan menekuni profesi. Keahlian akan menghasilkan sesuatu, termasuk kesejahteraan.
4.Berusaha sempurnakan hidup dari sekarang. Biasakan membuat target dan laksanakan secara konsisten.
5.Sempurnakan lingkungan anda. Tetapkan guru expert, guru spiritual dan guru kehidupan. Himpun kelompok teman yang mempunyai visi, sikap dan tujuan hidup yang sama yang saling membantu (mastermind). Bila ada teman yang dinilai menghambat cita-cita, keluarkan ia dari kelompok.







Sumber : Intisari, Juni 2009

0 komentar: